7 Buah dan Sayuran Raksasa yang pernah ada di Muka Bumi

 

Selamat siang sobat bawang yang sedang berselancar di dunia maya, sekali-kali kita ngomongin sayuran selain jual bawang merah di medan, nah kali ini kita akan bahas tentang 7 bla bla bla

 

  1. Kentang Manis Asal Lebanon

Khalil Semhat, seorang petani asal Lebanon berhasil memanen kentang seberat 11 kg. dia terkejut saat pertama kali memanen kentang tersebut. Kentang manis ini telah memecahkan rekor dunia

 

  1. Nangka Raksasa asal Hawaii

Sampai saat ini belum ada yang mengalahkan rekor ini sejak tahun 2003. Pasangan suami istri Margaret Schattauer dan George dari Hawaii, Ameriak Serikat ini tidak sengaja menemukan buah raksasa ini.

 

  1. Kubis Terbesar di Dunia

John Evans adalah orang yang memang memiliki keahlian dalam merawat kubis berukuran besar. Saking ahlinya, dia memegang tujuh rekor dunia dalam menumbuhkan kubis hijau raksasa.

 

4.Semangka Raksasa di Dunia

Seperti halnya John Evans, LIyod Bright juga merasa tidak percaya dengan kemampuannya untuk menanam semangka dalam ukuran yang menajubkan ini. berat paling berat yang pernah dia tanam yaitu sebesar 122 kg.

 

  1. Wortel terbesar di dunia

Selain kentang dan kubis, sayuran ini juga bisa mencapai ukuran raksasa. sayuran ini juga di tanam oleh John Evans. Berat wortel ini mencapai 8,61 kg. Hmmm… Btw, jhon evan kok tidak jual bawang merah di meadan ya… soalnya tanaman yang ditanam jadi raksasa semua… hehehe

 

  1. Labu Super Besar

Labu yang tumbuh di Pulau Rhode ini sempat dipamerkan di Festival Massachusetts pada tahun 2007. Berat labu ini hampir menyamai berat truk besar, yakni 766 kg.

 

  1. Kembang Kol Raksasa

Lagi-lagi rekor yang diciptakan oleh John Evans. Evans memecahkan rekor ini di tahun 1997, dengan menumbuhkan kembang kol yang memiliki berat lebih dari 15 kg.

 

Demikianlah beberapa buah dan sayur terbesar yang pernah di temukan. Semoga bisa menambah wawasan anda

 

Oh ya, bagi yang mencari Jual Bawang Merah di Medan silahkan hubungi 085607600675

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *